Senin, 22 Desember 2008

Suara Hati Yang Terdalam

Saat hati ini terluka oleh ketakberdayaan akan rasa sakit karena cinta yang tak terbalaskan , aku sadar bahwa diri ini butuh kasih sayang , butuh kedamaian dan kebahagiaan , saat itu pula aku sadar bahwa apa yang telah aku korbankan tidak akan sia-sia , memang aku tak lebih dari seorang manusia penakut , seorang manusia yang tak pernah mampu untuk mengungkapkan gejolak rasa cintanya , hingga pada ahirnya ketakutan itu membunuh semua harapan dan impian akan penyatuan bersama orang yang disayangi .

Terkadang pergolakan muncul dalam pikiranku tentang “ Arti dari sebuah cinta yang terus aku cari ini ……? “ , sesaat ia membuat aku tersenyum lalu setelah itu ia menjadikan diri ini terdiam dalam kemurungan hati , sesaat ia damaikan jiwa ini lalu setelah itu ia hancurkan seluruh rasa yang amat dalam ini .

Keterbatasanku untuk mengetahui rahasia yang tersembunyi dibalik cinta ini membuat aku semakin tenggelam hingga ke dasar lautan keputusasaan yang amat dalam , tak pernah kutahu apakah yang akan terjadi setelah luka ini berahir , apakah cinta yang terlalu menyakitkan itu kembali hadir disetiap mimpi-mimpiku atau bahkan ada cinta lain yang akan menenangkanku disetiap helai nafas ini terhembus …..?.

Dan sungguh aku selalu berharap semoga suatu saat nanti aku dapat merasakan indahnya penyatuan bersama orang yang kusayangi , karena cinta yang dulu pernah aku sanjung-sanjung itu membuat aku terluka oleh kilatan cahaya keindahanya yang terus mnyilaukan mataku.
Dan sekarang dapat aku kenali ada cinta lain yang sedang hadir bawa aku kedalam genggamanya , sedikit demi sedikit cinta tsb mulai menjamah pucuk-pucuk jiwaku , bercumbu mesra dengan hatiku , dan mendekap erat bayang-bayang masa laluku.Namun aku tak tahu apakah cinta tsb adalah cinta yang selama ini aku cari atau hanyalah sebuah rasa yang terus memberontak seiring dengan waktu yang pergi , semoga cinta tsb mampu memberiku keindahan yang tak pernah diberikan oleh cintaku di masa lalu………………………

BACA ARTIKEL JUGA DIBAWAH INI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar